Apa Kabar?

2 Jan

Adalah orang-orang yang berbakat sukses ketika dia ditanya “Apa kabar?”, dia menjawab “Luar biasa”. Begitulah statement yang saya simpan pertama kali ketika mengikuti training character building yang diisi oleh TRUSTCO Institute of Applied Management , 2 hari menjelang tahun baru kemarin.

Kado akhir tahun dari supervisor saya, ketika memilih saya untuk mengikuti training yang diadakan oleh manajerial Campus Net itu. Memberi saya liburan yang menyenangkan di akhir tahun, setelah liburan Natal dan tahun baru Hijriyah yang memasungku tetap di hadapan billing.

Yupz! Hanya bertanya apa kabar saja di hari ke dua awal tahun ini. Masihkah menyimpan semangat dari renungan akhir tahun dan harapan-harapan yang menyertai tahun baru. Karena sama halnya seperti mimpi, harapan adalah temali yang menjaraki antara hari ini dan masa depan juga masa lalu*, dan barangkali hanya mimpi yang paling asasi (kalimat yang sama yang terus saja tak bosan saya mengulangnya).

Mulai menapaki jalan panjang. Menyepakati yang sering dijadikan status YM seorang teman “Life is journey not a destination”

jalan-panjang

Baiklah, apa kabarmu hari ini teman? Semoga Rahmah-Nya selalu menyertaimu sepanjang hari. 😀

_____________

*Kalimat dari Aulia Muhammad.

7 Responses to “Apa Kabar?”

  1. mathematicse January 3, 2009 at 4:29 am #

    Apa kbr?

    Nanya saya ya?

    Jawab: Alhamdulillah, baik. 😀

    Alhamdulillah kan jauh lebih hebat daripada cuma sekedar kata-kata “Luar biasa”. Gmn mba?

  2. mezzalena January 3, 2009 at 4:38 am #

    @mathematicse: Yah, ada orang ke-GRan. Saya bertanya sama semua pembaca kok 😀

    Iya benar, Alhamdulillah jauh lebih hebat daripada cuma sekedar kata-kata “Luar biasa”. Tapi bagaimana kalau gini jawabnya: Alhamdulillah, luar biasa baik 😀

  3. mathematicse January 3, 2009 at 4:49 am #

    @mezzalena: Iya, mungkin itu maksud dari si trainer… 😀

  4. mathematicse January 7, 2009 at 8:03 am #

    Mba Mezza…apa kabar juga niih? 😀
    Kok belum dijawab-jawab sih? :-p

  5. mezzalena January 8, 2009 at 6:47 am #

    @mathematicse: Alhamdulilah kabar saya luar biasa baik 😀

  6. mathematicse January 9, 2009 at 6:28 am #

    Btw, kok judulnya hampir sama ya dengan postingan saya yang ini:http://mathematicse.wordpress.com/2009/01/08/apa-kabar/

  7. mezzalena January 9, 2009 at 12:10 pm #

    @mathematicse: Duluan mana mostingya, Pak? Pasti tulisan Bapak terinspirasi dari sini kan? heheheh 😀

Leave a Reply

