Tom Masuk Neraka

27 Dec

Saya suka nonton kartun sejak kecil sampai sekarang. Detective Conan, Doraemon, Popeye, Tom and Jerry dan yang lain-lain sampai Sponge Bob kecuali Sinchan. Jadi kalau saya menulis tentang Tom di sini bukan karena saya suka dengan pemilik blog yang suka memakai tokoh “Tom and Jerry” untuk artikel-artikelnya. Tapi memang saya menulis ini untuknya yang sekarang jarang meng-update blog lagi. Sengaja untuk mempengaruhinya, setidaknya untuk tertarik membuka blog lagi, setidaknya hanya untuk meninggalkan komentar disini. :-p

Tentang Tom masuk neraka, silahkan dilihat videonya. Tidak seperti biasanya setelah kejar-kejaran, hajar-hajaran dan jebak-menjebak sampai tubuhnya gepeng, Tom dan Jerry tak pernah mati. Tapi yang ini ceritanya lain, si Tom mati setelah terjepit lemari. Cerita selanjutnya selamat menonton.

Semoga dengan posting ini, tokoh Tom hidup lagi untuk melanjutkan petualangannya belajar matematika. 🙂

Advertisements

2 Responses to “Tom Masuk Neraka”

  1. mathematicse December 27, 2009 at 8:33 am #

    Senyum aja. 🙂 😀

  2. Yari NK December 28, 2009 at 2:34 am #

    Oooo…. jadinya ini toh rangsangannya stimulusnya sehingga kang Jupri nulis di blognya lagi. Huehehehe…. Selamat anda berhasil! :mrgreen:

    Btw, saya sudah beberapa kali lihat episode Tom & Jerry yang ini. Ceritanya kalo nggak salah, si Tom masuk neraka gara2 sering jahatin si Jerry. Supaya bebas dari neraka si Tom punya waktu satu jam untuk mendapatkan tanda tangan untuk surat pengampunan dari si Jerry. Kreatif juga yang bikin kartun sekreatif si empunya blog ini yang berhasil membuat kang Jupri menulis lagi di blog! :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: