Berkemas

15 Feb

Hari ini saya merapikan file-file saya yang tersimpan di komputer billing.  Berkemas memilah dan memilih file-file yang perlu disimpan dan yang seharusnya dihapus. File-file itu tak banyak. Sebagian besar adalah hasil browsing yang saya simpan, sedikit tugas-tugas kuliah yang saya kerjakan sambil kerja dan foto-foto. Ceritanya umur saya tinggal empat hari lagi duduk di depan billing. Karena kuliah saya harus selesai, maka saya harus keluar dari Campusnet. Bukan seperti kabar yang beredar oleh teman-teman, bahwa saya resign dari Campusnet karena mau kawin. Ehehe…. ada-ada saja.

Akhirnya saya malah melihat lagi foto-foto itu. Foto yang diambil mulai Januari 2008. Foto saat saya masih kurus. Saya bandingkan dengan foto yang sekarang. Saya semakin sadar kalau ternyata saya memang sudah terlalu banyak melar. 😦 Duh, rasanya kangen dengan baju-baju dan celana yang saya pakai di foto-foto itu. Tentu saja semuanya sekarang sudah berstatus TIDAK MUAT. Ouw.. ouw.. Sedahsyat itukah perkembangan badan saya 2 tahun terakhir ini? Kemarin saya masih percaya bahwa saya masih terlihat ideal, Tapi ketika teman saya menggambil gambar saya dengan kameranya, saya tidak bisa menuduh bahwa kamera dia berbohong. Dan ketika saya menimbang badan saya kemarin, saya tidak bisa menuduh kalau timbangan yang saya pakai berbohong. Angka itu bicara dengan jujur, membilang massa badan saya. STRESS.

Salah satu foto saat saya masih kurus (yang manakah saya?)

Lokasi: Jl. Pahlawan Semarang,  11 Agustus 2008

Ketika sedang berkemas itu, saya juga menemukan file-file notepad. Ternyata itu adalah obrolan dengan seorang teman (dulu masih teman, sekarang sudah berubah jadi ….?) di YM yang saya simpan. Dulu saya membuat  arsip obrolan kami, tapi entah kenapa tadi saya hanya menemukan 2 file. Hanya dua, ke mana yang lain? Kami pernah bercita-cita, cieee cita-cita, berkeinginan untuk suatu hari nanti kapan-kapan arsip chat itu ditulis ulang, entah jadi novel atau cerita seri atau apa saja. Tentu saja harus dipilih yang ada muatan-muatan edukatif. Tetapi di mana file yang dulu saya simpan? Kapan ya bisa mewujudkannya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: