Cerita Hari ini: Kalau Cinta Jangan Lebay

23 Feb

“Mas?”

“Hm… ”

“Kok hmm.. aja sih?”

“Iya, ada apa?”

“Ingat ga?”

“Ingat apa?”

“Kok lupa sih?”

” ya ingat apa? ga jelas,”

“ya udah, ga apa-apa,”

“yee… jangan bikin penasaran dong,”

ga penting kok,”

Lalu mereka berantem, yang perempuan ngambek ga jelas dan yang laki-laki marah-marah. Untuk sejenak kemudian saling minta maaf. Mungkin bukan unik kata yang tepat untuk melukiskan hubungan mereka. Aneh? agak tepat barangkali. Tapi mungkin lebih tepatnya ajaib. Barangkali tak ada yang lebih ajaib dari cinta di dunia ini.

“Kok sekarang kita sering berantem ya?”

“Iya, siapa yang ngajakin?”

“Padahal ingat ga dulu, semuanya manis-manis,”

“ya, masa manis terus ga seru dong,”

“Sampai-sampai demi disebut romantis, Mas ngarang-ngarang puisi yang lebay, ingat ga?

“Kapan? ga pernah,”

Kau boleh ragukan bahwa rembulan itu tak bercahaya
Kau boleh ragukan bahwa bintang gemintang itu adalah matahari-matahari di luar galaksi kita
Bahkan kaupun boleh ragukan bahwa matahari tak kan pernah terbit dari arah biasanya

Tapi,
Jangan ragukan cintaku padamu.

“Siapa yang menulis puisi yang mirip lagu dangdut itu?”

” :-p “

Lalu mereka saling menimpuk dengan bantal. Tertawa-tawa, bercanda. Aih, bintang mana yang tak mencemburui mereka.

Emang Mas ga romantis ya?”

“Siapa bilang?”

“Cinta,”

” 🙂 “

“Kok senyum doang?”

“Romantis itu seperti secangkir teh hangat di pagi hari, ga harus lebay kali,”

“Atau seperti yang Mas lakukan pagi ini,”

Ngapain pagi ini?”

“Pamit pas mau berangkat dan bilang I love you,”

:-p

Gitu ya?”

Advertisements

2 Responses to “Cerita Hari ini: Kalau Cinta Jangan Lebay”

  1. mathematicse February 23, 2010 at 12:14 pm #

    Iya, gitu. :-p

  2. lia April 3, 2010 at 6:21 am #

    wuz… busyet bisa gt juga ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: